Senin, 26 Oktober 2015

Babak baru perceraian Nassar dan Muzdalifah

 perceraian Nassar dan Muzdalifah
4x24 jam berlalu setelah palu vonis perceraian Nassar dan Muzdalifah resmi di ketuk masa idah pasca perceraian 2 mantan suami istri itu pun mendulang babak demi babak kejutan baru bagaimana tidak belum selesai masa idah yang seharusnya berjalan selama tiga bulan tapi baik Musdalifah maupun Nassar sudah sibuk menjalin kisah cinta baru dengan calon baru mereka masing-masing yang uniknya kompak mereka rahasiakan jika Musdalifah mengaku banyak pria yang berusaha mendekatinya dan konon kini mulai serius bakal menggeser posisi Nassar maka lainnya dengan Nassar. Di kabarkan sedang menjalin asmara dengan seorang putri dari kerajaan Arab Saudi Nassar pun tidak mampu menutupi kebahagiaan hatinya setelah resmi menyandang status duda tapi tidak banyak yang tahu jauh dari Muzdalifah yang mengambil ancang-ancang untuk menikah Nassar justru di guncang trauma untuk menikah.

Uniknya sejak resmi bercerai kabarnya keluarga Nassar pun memantau ketat Nassar agar tidak buru-buru merancang pernikahan selepas setelah terlepas dari Muzdalifah. Sikap keluarga Nassar yang ekstra hati-hati memantau ketat dan memperingatkan Nassar dalam memilih calon istri baru tidak pelak menjulangkan teka-teki ada apa dengan keluarga Nassar jika keluarga Nassar sempat larut dalam emosi mengungkap kekecewaan terhadap Muzdalifah benarkah seperti halnya Nassar keluarganya trauma dan takut Nassar akan kembali memilih calon istri yang tidak jauh berbeda dari Muzdalifah.

Ironisnya di tengah kebahagiaan Nassar menjalin cinta baru dengan seorang putri Arab lagi-lagi batin Nassar masih menanggung sedih karena masih memiliki urusan lain yang belum selesai dengan Muzdalifah. Ya vonis perceraian boleh saja membuat Nassar bahagia lepas dari status suami Muzdalifah tapi sebagai ayah Nassar tidak mampu menutupi rindu karena sudah nyaris setengah tahun tidak bisa berjumpa dengan putra kandungnya Farhan. Gara-garanya konon Muzdalifah mempersulit Nassar yang sengaja menghindari komunikasi langsung dengan sang mantan istri dengan sederet syarat di antaranya tidak hanya menolak uang nafkah dari Nassar tapi syarat harus meminta izin secara langsung kepada Muzdalifah jika ingin bertemu dengan anaknya.

Babak baru perceraian Nassar dan Muzdalifah Diposkan Oleh: Yudi Anto