Selasa, 06 Oktober 2015

Bersikap Profesional Yusuf Mahardika dan Fero Walandouw

bersikap profesional meski mengantuk karena kurang tidur ia berusaha agar hal itu tidak menjadi penghambat aktivitas syuting yang sudah menjadi tanggung jawabnya
Demi totalitas dalam berakting sebagai pemeran alias aktor Yusuf Mahardika melakukan adegan ekstrim apa pun dengan sungguh-sungguh selain ia piawai dalam mengocek bola dalam berbagai gaya rupanya pemeran Madun dalam sinetron Madun ini juga tampak piawai melakukan aksi ekstrim dalam hal fighting alias berkelahi. Lihat saja aksi Madun dalam aktingnya yang mengisahkan perkelahiannya dengan perampok yang syutingnya di lakukan pada tengah malam saat mata Madun sebenarnya sudah sangat mengantuk.

Sebagai pemain sinetron Yusuf Mahardika juga berusaha untuk bersikap profesional meski mengantuk karena kurang tidur ia berusaha agar hal itu tidak menjadi penghambat aktivitas syuting yang sudah menjadi tanggung jawabnya. Maka tidur di gerobak menanti sinnya tidak jadi soal bagi Yusuf ia tampak terlelap di dalam gerobak yang lebih pendek dari ukuran tubuhnya.

Selain Yusuf Mahardika melakukan aksi ekstrim di lokasi syuting juga akrab dengan Fero Walandouw. Bahkan aksi Dancer ekstrimnya sempat membuat Fero mengalami cedera parah yaitu patah jari tangan dan gigi serta mengalami luka robek pada bibir dan gusinya. Tapi setelah itu berlalu Fero tampaknya tidak kapok ia terus mengasah kemampuan koreonya dengan maksimal seakan tidak trauma dengan Aksi Dance yang pernah menimpanya.

Usai pemanasan pacar Pricilla Blink ini mulai mengasah kemampuan koreografi yang menantang yang tentu saja jika kurang konsentrasi bisa membahayakan dirinya yang mengalami cedera serius pada tangan dan mulutnya. Melakukan latihan koreografi ekstrem di sadari Fero sama dengan menantang bahaya tapi karena itulah ia menjalani latihan secara fokus.

Bersikap Profesional Yusuf Mahardika dan Fero Walandouw Diposkan Oleh: Yudi Anto