Rabu, 07 Oktober 2015

Jalinan Kisah Cinta yang Singkat Antara Ayu dan Shaheer

Ayu dan Shaheer hanya sempat beberapa kali muncul bersama dan menunjukkan kemesraan yang terjalin di antara mereka dan kini belum lagi cinta itu beranjak menuju indahnya suasana pelaminan seperti harapan mereka jejak hari hari indah itu telah terhapus secara tiba-tiba
Ayu Ting Ting putus cinta, jalinan asmaranya dengan Shaheer Sheikh menjadi kisah cinta singkat yang tidak banyak cerita. Ayu dan Shaheer hanya sempat beberapa kali muncul bersama dan menunjukkan kemesraan yang terjalin di antara mereka dan kini belum lagi cinta itu beranjak menuju indahnya suasana pelaminan seperti harapan mereka jejak hari hari indah itu telah terhapus secara tiba-tiba. Dan sayangnya Ayu tidak mau menjelaskan secara gamblang apa penyebab pasti atas perpisahannya dengan sang kekasih. Ayu hanya bersembunyi di balik kata ketidak cocokan satu sama lain.

Ketidak cocokan menjadi dalih samar yang sengaja di jadikan tameng oleh Ayu untuk tidak mengumbar permasalahan yang sebenarnya sang kekasih tapi tentu saja bukan hanya ketidak cocokan yang menjadi pemicu putusnya hubungan Ayu dengan bintang dari India tersebut. Pastinya ada sejumlah persoalan di luar itu yang ikut menjadikan hubungan dua bintang berbeda negara tersebut hanya berusia pendek. termasuk kabar restu yang tidak kunjung di genggam dari orang tua Shaheer.

Perjalanan cinta Ayu dan Shaheer memang terbilang singkat jejak-jejak kebersamaannya yang sempat terekam indah kini juga terhapus dari media sosial mereka berdua. Dalam akun sosialnya Shaheer juga menulis alasan ia menghapus foto kebersamaannya dengan Ayu lantaran tidak menyukai orang-orang yang acap merekayasa fotonya dengan Ayu. Perselingkuhan Shaheer menjadi pemantik keputusan Ayu berpisah jalan dengan sang kekasih.

"Perpisahan bukan untuk di kenang atau di tangisi perpisahan itu untuk di lewatkan karena bagaimana pun juga perpisahan adalah awal dari perjalanan hidup yang panjang"

Jalinan Kisah Cinta yang Singkat Antara Ayu dan Shaheer Diposkan Oleh: Yudi Anto