Kamis, 08 Oktober 2015

Limbad Memenuhi Panggilan Polres Jakarta Utara

Kemarin Limbad datang memenuhi panggilan pihak Polres Jakarta Utara untuk menjalani pemeriksaan. Dengan di dampingi deretan tim pengacaranya uniknya kedatangan Limbad menjalani Proses pemeriksaan pun di warnai pengawalan ketat sejumlah pria kekar lengkap dengan seragam biru tua dan kaca mata hitam mengawal Limbad
Kasus dugaan pencurian mobil yang melibatkan pesulap Limbad pekan ini menuai babak baru yang menggegerkan. Pasalnya setelah menyangkal kemarin Limbad di periksa langsung oleh pihak yang berwajib bahkan di saksikan oleh Husen Ibrahim sang pelapor. Peristiwa mengejutkan pecah menggurat sosok pesulap Limbad pada hari Senin kemarin bagaimana tidak setelah kekeh menyangkal terlibat kasus pencurian mobil milik pengusaha Husen Ibrahim. Kemarin Limbad datang memenuhi panggilan pihak Polres Jakarta Utara untuk menjalani pemeriksaan. Dengan di dampingi deretan tim pengacaranya uniknya kedatangan Limbad menjalani Proses pemeriksaan pun di warnai pengawalan ketat sejumlah pria kekar lengkap dengan seragam biru tua dan kaca mata hitam mengawal Limbad. Untuk pertama kalinya menjalani pemeriksaan dugaan kasus pencurian bersama rekan wanitanya yang bernama Linda, Mengapa Limbad merasa butuh pengawalan mungkinkah di balik senyum yang di urai jauh di lubuk hati Limbad menyimpan takut memasuki Polres Jakarta Utara sehingga membutuhkan pengawalan ketat.

Uniknya sementara Limbad menjalani proses penyidikan, di luar Husen Ibrahim yang melaporkan Limbad bersama kedua rekan wanitanya ke pihak yang berwajib rupanya datang untuk memantau jalannya pemeriksaan dan menguak sebuah pengakuan mengejutkan bahwa satu hari sebelum proses penyidikan pada hari Senin kemarin ternyata Limbad bersama pengacaranya berusaha menemui Ibrahim secara pribadi untuk berdamai. Tidak pelak teka teki baru pun mencuat berkali-kali kekeh menyangkal telah mencuri mobil pribadi Ibrahim mengapa kini ketika menghadapi proses penyidikan pihak yang berwajib Limbad justru menempuh jalan belakang untuk berdamai dengan Ibrahim.

Mau tidak mau tanda tanya besar pun mencuat benar-benar di hadapkan pada proses hukum mungkinkah Limbad mulai gentar dan berusaha mencari celah untuk berdamai dengan Ibrahim. Masih menjadi misteri yang jelas proses penyidikan Limbad bersama kedua rekan wanita di Polres Jakarta Utara kemarin seolah berlangsung alot. Buktinya Limbad yang datang pada sekitar pukul setengah 2 siang baru keluar dari markas Polres Jakarta Utara ketika malam menjelang Proses penyidikan Limbad pun kian menusuk teka teki karena pihak Limbad yang dari awal bersedia untuk di wawancara mendadak ingkar janji. Alih-alih menemui awak media untuk menjelaskan apa yang terjadi Limbad justru keluar dari Polres Jakarta Utara dengan sikap diam dan penuh misteri lengkap dengan pengawalan ketat langsung menuju mobil dan melaju.

Sikap Limbad yang mendadak ingkar janji tidak mau angkat bicara itupun sontak menjulangkan misteri apa gerangan yang terjadi dengan Limbad pasca menjalani penyidikan pihak yang berwajib. Sempat berusaha menempuh jalan damai dengan Ibrahim mungkinkah usaha damai Limbad tersebut menemui jalan buntu sehingga Limbad mengurai sikap misterius. Menyandang status sebagai saksi terlapor benarkah Limbad shok dan takut jika statusnya akan meningkat menjadi tersangka dengan ancaman hukuman tidak main-main maksimal 7 tahun penjara.

Limbad Memenuhi Panggilan Polres Jakarta Utara Diposkan Oleh: Yudi Anto