Jumat, 02 Oktober 2015

Master Limbad Tersandung Kasus dugaan pencurian Mobil

Kasus dugaan pencurian mobil yang di tuduhkan Ibrahim bersama kuasa hukumnya secara tidak jelas karena belum terbukti kepada Master Limbad makin panas bergulir. Meski pihak Limbad telah membantah tuduhan tersebut namun Ibrahim bersama kuasa hukumnya seolah tidak puas akhirnya mendatangi kantor kepolisian Jakarta Utara guna meminta agar kasus tersebut segera di tindak lanjuti. Lantas benarkah Limbad akan segera di panggil pihak kepolisian terkait Kasus dugaan pencurian Mobil, benarkah pihak Polisi tetap mengedepankan asas praduga tidak bersalah kepada Limbad yang memang belum terbukti bersalah.

Kalau memang mereka merasa bahwa ini bukan unsur pencurian tolong tampil tanpa tampilan datang saja langsung ke Polres Jakarta Utara, berikan penjelasan ke Polres alasan apa motif apa kalau itu bermotif utang pi utang buktikan secara hukum. Saya berharap Polri sesegera mungkin untuk menjemput ketiga orang ini dan di ambil keterangannya, kata Ibrahim sebagai pihak pelapor.
Limbad memang belum di tetapkan status apa pun oleh Polisi Namun sejauh ini sang Master of Fakir itu memang belum terbukti bersalah pihak Limbad pun dengan keras sudah membantah kalau Limbad terlibat langsung dalam kasus yang di tuduhkan Ibrahim lantas benarkah tuduhan Ibrahim sesungguhnya tidak tepat sasaran benarkah seharusnya Ibrahim menuntut wanita yang di duga menganjak Limbad untuk datang ke Apartemen Ibrahim.

Master Limbad Tersandung Kasus dugaan pencurian Mobil Diposkan Oleh: Yudi Anto