Rabu, 07 Oktober 2015

Profesionalitas Kerja Cita Citata

Kini Cita Citata kembali tidak bisa menghadiri peringatan ke tujuh hari kematian ayahnya. Ironisnya kali ini lebih jauh Cita Citata harus menjalani show di negeri ginseng Korea maka masih dalam kondisi yang lemah dan tidak bisa tidur akibat terus menerus berduka memikirkan sang ayah Cita Citata pun harus rela menyemangati diri sendiri bersiap menuju Korea atas profesionalitas bekerja.
Belum kering duka dan air mata Cita Citata menangisi kematian sang Alm Ayahnya lagi-lagi batin pedangdut bernama asli Cita Rahayu itu pun harus di guncang ujian. Bagaimana tidak setelah sedih karena sudah tidak bisa menemani saat-saat terakhir kepergian Alm sang ayah bahkan tidak bisa ikut berduka dan berdoa bersama keluarga pada acara tahlil hari pertama kematiannya karena harus melakukan show. Kini Cita Citata kembali tidak bisa menghadiri peringatan ke tujuh hari kematian ayahnya. Ironisnya kali ini lebih jauh Cita Citata harus menjalani show di negeri ginseng Korea maka masih dalam kondisi yang lemah dan tidak bisa tidur akibat terus menerus berduka memikirkan sang ayah Cita Citata pun harus rela menyemangati diri sendiri bersiap menuju Korea atas profesionalitas bekerja.

Tidak hanya membawa setumpuk vitamin dan obat-obatan untuk menopang kondisi kesehatannya yang semakin drop untuk show keduanya di Korea pekan ini Cita Citata juga membawa sejumlah kostum istimewa. Mulai dari sepatu boots khas Korea sepatu ket untuk sesi berjalan-jalan menapaki situs wisata di negeri ginseng hingga busana mewah dan mahal rancangan khusus Ivan Gunawan yang konon kembali menjalin usaha pendekatan istimewa dengan Cita Citata mungkinkah lewat gaun merah dan glamor Ivan berusaha menunjukkan simpati penghiburan sekaligus tanda cintanya untuk mendapatkan hati Cita Citata.

Uniknya usut punya usut Cita Citata mempersiapkan kostum santai lengkap dengan sepatu khusus untuk berjalan-jalan meniti jajaran situs wisata negeri Korea ternyata juga memiliki alasan khusus. Rupanya bak sambil menyelam minum air sambil menjalani kewajiban show Cita juga ingin berjalan-jalan melipur hatinya yang masih berduka meratapi kepergian sang Alm ayah.

Kini hanya satu yang menjadi penyesalan Cita Citata yitu tidak sempat membahagiakan sang ayah dengan rumah baru. Pasalnya meski telah membelikan ibundanya sebuah rumah baru secara mengejutkan Cita Citata pun menguak bahwa rumah baru tersebut justru tidak bisa di nikmati oleh Alm Ayahnya. karena rupanya sang ayah dan ibu Cita Citata sudah lama bercerai tapi belum sempat membagi dengan adil bakti dan hasil jerit payahnya untuk membahagiakan ibu serta ayahnya ayah Cita sudah terlanjur pulang ke Rahmatullah tanpa sempat menyisakan cinta sang putri bungsu ke sayangan secara langsung di menit-menit terakhir menghembuskan nafas. Sehingga kini meski sudah 7 hari berlalu setelah kematian sang ayah Cita Citata terus menerus masih menyimpan rindu untuk bisa bertemu untuk bisa bertemu dengan ayahnya walau hanya dalam mimpi.

Profesionalitas Kerja Cita Citata Diposkan Oleh: Yudi Anto