Selasa, 06 Oktober 2015

Prosesi Lamaran Nina Zatulini dengan Chandra

 Unik karena prosesi lamaran Nina di taburi nuansa adat khas Padang yang berasal dari keluarga Nina tapi juga tetap tidak meninggalkan identitas Chandra yang berdarah Bugis. Bahkan dari pihak keluarga Chandra pun sampai mengenakan baju Bodo busana khas masyarakat Bugis 
Hari Sabtu kemarin bisa jadi hari yang mengukir sejarah istimewa bagi artis Nina Zatulini pasalnya setelah sekian lama menutup tutupi akhirnya kemarin Nina menggelar prosesi lamarannya bersama sang kekasih Chandra Tauphan Amsar di gelar secara sederhana dengan nuansa hijau dan biru acara lamaran Chandra kepada Nina itu pun berlangsung unik penuh unsur kejutan. Unik karena prosesi lamaran Nina di taburi nuansa adat khas Padang yang berasal dari keluarga Nina tapi juga tetap tidak meninggalkan identitas Chandra yang berdarah Bugis. Bahkan dari pihak keluarga Chandra pun sampai mengenakan baju Bodo busana khas masyarakat Bugis. Prosesi lamaran Nina semakin bergulir indah bertabur kejutan karena untuk pertama kalinya menjalani prosesi lamaran Nina bahkan sempat canggung menerima cincin pengikat bermata berlian dari sang calon mertua.

Wajah Nina yang berbinar bahagia menimbang cincin tanda pengikat di hari lamarannya kemarin bukannya tanpa alasan. Pasalnya untuk bisa menggelar prosesi lamaran baik Nina maupun Chandra melewati serangkaian ujian panjang. Satu tahun menjalani hubungan LDR atau Long Distance Resesif atau cinta jarak jauh antara Jakarta-Melbert Australia, Nina kerap di serang galau dan percik api pertengkaran bersama Chandra akibat kesibukan masing-masing. Jika Nina hampir kewalahan mengatur antara jadwal antara pacar dan jadwal syuting striping yang padat, maka Chandra yang seorang pengusaha muda sekaligus menjalani Study di Australia pun sibuk dengan Studynya di Malbert bahkan banyak yang tidak tahu sempat mengorbankan materi dan waktunya yang sempit untuk bertandang ke Australia menghabiskan waktu bersama Chandra menghapuskan salah paham maka kini ketika cinta jarak jauh mereka merasa semakin dekat dengan pelaminan Nina dan Chandra pun bernafas lega.

Tidaklah mudah menjalani sebuah jalinan cinta jarak jauh apalagi terpisah oleh benua antara Australia dengan Indonesia. Uniknya hanya setia yang membuat Nina kuat mempertahankan cinta bukan karena status Chandra yang konon seorang pengusaha muda dengan harta yang melimpah tapi karena sifat Chandra yang romantis. Bahkan malam sebelum acara prosesi lamaran mereka di gelar di tengah kesibukan Chandra masih menyempatkan diri untuk memberikan kejutan romantis merayakan hari jadi mereka sebagai sepasang kekasih yang jatuh pada hari Sabtu kemarin.

Kini mimpi Nina Zatulini untuk menyatukan hati dengan Chandra sang kekasih tinggal sepenggalan jalan. Kabarnya awal tahun 2016 nanti akan menjadi momen penting Nina dan Chandra memilih tanggal pernikahan. Uniknya sama seperti sebelumnya lagi-lagi Nina menutup rapat dan merahasiakan tanggal pernikahan dengan Chandra di tahun 2016 nanti. Menggelar prosesi lamaran secara diam-diam mungkinkah Nina juga akan melangsungkan pernikahan dengan Chandra secara diam-diam tanpa membagi kabar bahagia pernikahannya dengan publik hanya waktu yang akan menjawabnya.

Prosesi Lamaran Nina Zatulini dengan Chandra Diposkan Oleh: Yudi Anto