Kamis, 21 Juli 2016

Kiat Ciccio Manassero dalam merawat kesehatan Gigi

Ciccio Manassero rajin merawat gigi
Memiliki gigi yang bersih dan sehat memang menjadi dambaan setiap orang dan tidak terkecuali bagi Ciccio Manassero tidak hanya untuk kesehatan semata namun tampilan gigi yang bersih juga sangat mempengaruhi kariernya sebagai Artis sinetron indonesia yang tidak luput dari perhatian masyarakat selain menjalani ritual sederhana dengan menggosok gigi namun pria berusia 20 tahun ini rutin melakukan kontrol ke dokter gigi.

"yang penting sih memang harus rutin kaya buat bersihin karang gigi  memang semua orang harus kaya 6 bulan sekali minimum bukan berarti gigi kita ada yang salah atau apa tapi kan kita juga pasti orang ada yang mengonsumsi kopi, teh juga ada yang merokok juga gue sih nggak jadi kan pasti ada yang tertinggal di gigi kita segala macam ya tetap kita harus bersihin" ujar Ciccio Manassero.

Berkat didikan dari sang ibunda dari sejak kecil hingga di usianya yang kini bertambah dewasa Ciccio memang tidak pernah lalai untuk menjaga kesehatan giginya dan dia pun memiliki cerita unik yang semakin membuktikan dirinya sangat peduli dengan kebersihan giginya.

"gua ada cerita nih dulu pernah satu kali gua pernah nginep di rumah teman gue kan gue sudah sikat gigi di rumah terus gue pergi ke tempat dia tinggal tidur doang karena pagi gua mau ke mall bareng ada ketemu teman-teman yang lain dan rumahnya di pondok indah dekat dong mau ke PIM kan tapi gua baru inget bangun pagi wah tidak ada sikat gigi di rumahnya akhirnya gua mandi cuci muka segala macam gua nggak bisa nih pergi tampa sikat gigi akhirnya yang gua lakukan adalah on the way ke PIM berhenti dulu di supermarket eh di minimarket sama sikat gigi di parkiran PIM gua buka pintu sikat gigi di situ gak tau ya mungkin karena kebiasaan juga jadi untuk pergi atau tidur tampa gosok gigi itu nggak enak rasanya kaya ada sesuatu yang salah aja gituh" ujarnya lagi.

Berkat komitmennya yang sangat perhatian dengan kesehatan gigi selebriti ganteng pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pun mengaku jika dirinya tidak pernah sekali pun mengalami masalah serius pada giginya dan yang ingin memiliki gigi sehat seperti Ciccio Manassero pria berdarah italy ini pun berbagi tips menjaga kesehatan gigi.

Kiat Ciccio Manassero dalam merawat kesehatan Gigi Diposkan Oleh: Yudi Anto