Selasa, 06 September 2016

S2 Kelar, Chiquita Meidy pasang target segera menikah

Chiquita Meidy menikah
Mantan Penyanyi Cilik Chikita meidy
Memiliki target menikah ternyata juga di miliki oleh mantan penyanyi cilik yang sempat meramaikan dunia musik tanah air Chiquita Cecillia Meidy ( Chikita Meidy ) lalu Terkait rencana target menikah pelantun lagu kampuang nan jauh di mato pun menuturkan

"tahun depan mudah-mudahan aduh gua kalau tidak ada ini aku juga nggak mau ngomong-ngomong baik huh elu mah mancing-mancing gua aja baru juga singkat kok Alhamdulillah sudah ada baru sih ya doain aja ya maksudnya tidak mau terlalu banyak blow up juga karena memang masih baru banget tapi yang pasti ya  namanya perempuan ya pasti ada fokus ke Nikah jadi jalani saja dulu karena aku juga masih ada utang aku harus menyelesaikan S2 aku dan pingin banget satu hal lagi aku bikin konser lagu anak itu saja yang aku harapkan jadi biar aku menjalankan semuanya dengan fokus gitu aku masih di penuhi dunia anak-anak nah entar yang lain-lainnya menyusul saja" ujar Chiquita Cecillia Meidy

S2 Kelar, Chiquita Meidy pasang target segera menikah Diposkan Oleh: Yudi Anto